Kamis, 09 Mei 2013

Berita Bahagia

Sudah hampir memasuki bulan kedua saya tinggal di Osaka Jepang , mengikuti suami yang lagi tugas di Ikeda-shi prefecture , sangat excited dan nyaman hidup di sini, semua nya serba rapi dan teratur, dan mungkin itu salah satu faktor yang bikin mood bahagia, badan sehat dan enjoy , nda ngerasa stress dengan kemacetan , polusi dan panas nya Jakarta ;p , akhir nya berita bahagia itu dateng ^^
Awalnya karena ngerasa menstruasi udah telat sekitar 7 harian ... sementara suami ngajakin maen ski minggu depan , jadi ada perasaan was was, akhir nya seperti rutinitas tiap hari belanja buat masak , saya mampir ke Kirindo , salah satu convenience store health and beauty di jepang, kalau di Indonesia mungkin seperti Century atau Guardian gitu ...

dengan modal cari di google translate sebelum berangkat (secara nihon go saya sangat minim -.-! ) nanya deh ke petugas " ninshin tesuto arimasu ka?" dengan aga nyengir petugas masih kebingungan maksud saya apa , terpaksa saya pakai bahasa tubuh dengan tangan nunjuk2 ke perut , mbentuk lingkaran ... hooo akhir nya petugas nya paham deh ^^.

Ada bermacam macam merk untuk pregnancy test diantara nya Clearblue, Check One, P-Check, dan do test , dengan range harga antara 400 - 1000 yen (wew .. mahal juga ya) akhir nya saya pilih yang harga medium 526 yen :D (menurut informasi yang saya tahu yang bikin harga nya beda adalah tingkat kandungan indikator untuk HCG nya , dan pregnancy test di Jepang tingkat akurasi nya 99% jika kita melakukan test setelah 1 minggu telat datang bulan)
Udah ga sabar ngelakuin test pregnancy sengaja saya lakukan di pagi hari ke esokan hari nya agar hasil nya maksimal walaupun untuk test pregnancy produk jepang ini kata nya bisa di lakukan kapan saja ^^! beruntung ada petunjuk penggunaannya pake eigo (English version) Yokkata nee ... jadi ga kebingungan ^^
petunjuk do test
dan setelah ditunggu 1 menit , wuaaa ... Alhamdulillah hasil nya positif ^^, subuh2 bangunin suami trus kasi kabar bahagia ini deh , dan kami berencana sore nya cari dokter kandungan untuk memastikan kehamilan saya :)

Tidak ada komentar: